5 Desain Interior Rumah yang Wajib Anda Ketahui

Desain Interior Rumah

5 Desain Interior Rumah yang Wajib Anda Ketahui

Kenyamanan sebuah rumah ditentukan pula oleh pemilihan desain interior yang tepat. Tak hanya memberikan nilai estetika yang bisa meningkatkan mood Anda, desain interior rumah juga bisa menjadi investasi tersendiri lho! Bisa jadi harga jual rumah semakin tinggi sesuai dengan desain interior terbaik. Nah, apa saja konsep desain interior yang mungkin cocok dengan kepribadian Anda? Simak ulasan singkat berikut ini.

  1. Desain interior vintage

Bagi Anda yang mungkin suka dengan suasana tempo dulu, jenis desain interior rumah vintage bisa menjadi pilihan. Kesan unik dan nyentrik akan membuat suasana rumah menjadi lebih ciamik. Anda bisa menambahkan berbagai perabotan rumah yang jadul atau memiliki masa usia 20-90 tahun. Penambahan barang antik yang berusia lebih 100 tahun akan menambah kesan vintage yang maksimal.

  1. Desain interior klasik

Konsep bangunan yang menjulang besar dilengkapi hiasan berupa lampu gantung cocok untuk Anda yang suka kesan klasik. Konsep ini mengambil tema abad pertengahan Eropa yang juga berkesan glamour.

BACA JUGA : 5 Keuntungan Memilih Desain Rumah Minimalis

  1. Desain interior Skandinavia

Banyak sekali orang Indonesia yang mengambil konsep desain interior rumah bergaya Skandinavia. Gaya desain yang identik dengan daerah Eropa Utara ini memang diminati karena cocok dengan hunian minimalis. Kesan  ruangan simpel dan rapi membuat interior Skandinavia cocok untuk Anda yang tidak suka ribet.

5 Desain Interior Rumah yang Wajib Anda Ketahui

  1. Desain interior kontemporer

Anda suka kreatifitas dan bosan dengan gaya itu-itu saja? Coba saja menerapkan desain interior rumah kontemporer. Gaya ini terbilang cukup trendi bagi Anda yang ingin mencoba keluar dari konsep hunian minimalis namun tidak menyukai gaya glamour.

  1. Desain interior shabby chic

Siapa yang suka dengan gaya rumah orang Inggris yang bernuansa shabby chic? Kalau Anda ingin menonjolkan unsur feminim, bisa memilih dekorasi bernuansa lembut. Pilih perabotan berwarna pastel  atau putih untuk memaksimalkan desain interior satu ini.

5 desain interior rumah yang telah disebutkan mungkin salah satu cocok untuk kepribadian Anda. Anda bisa menyesuaikan desain yang dipilih tersebut pada hunian impian. Tak ada salahnya berkonsultasi dengan jasa desain interior berkualitas untuk hasil lebih maksimal.

Contact Info

Darwin Elvis WA : +6281362588868
Open 08.00AM – 18.00PM
Renovasi Rumah Medan

Satu tanggapan untuk “5 Desain Interior Rumah yang Wajib Anda Ketahui

Komentar ditutup.